Kodim 0119/BM Terima Kunjungan Tim Wasev Teritorial, Kodam Iskandar Muda

Kodim 0119/BM Terima Kunjungan Tim Wasev Teritorial, Kodam Iskandar Muda

 

Redelong,Tren24jam.com-Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Kodam Iskandar Muda Bidang Puanter , Letkol ARM Kusdi Yuli Suhandra Tim WASEV Pabandya Puanter Seterdam IM kunjungi Makodim 0119/BM, Jalan Jalur Dua Pacu Kuda Desa Wonosobo Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah Jumat (20/11/2020)

Kedatangan Tim Wasev Ter , bidang Puanter Kodam IM tersebut, diterima Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis ,Kasdim dan Pasiter Kodim 0119/BM Kapten Inf Jan Suahardi

Tujuan kedatangan Tim Wasev ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan bidang Teritorial, khususnya kegiatan KATPUAN Apkowil Tersebar TA 2020 dengan tema Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan Dan Kemampuan Teritorial yang dilaksanakan Kodim 0119/BM dan Koramil Jajaran. 

Dalam sambutannya di Aula Kodim 0119/BM Dandim Letkol Inf Valyan Tatyunis Melalui Kasdim Mayor Inf M Indra Syahputra menyampaikan, “Selamat datang kepada Tim Wasev Kodam IM yang telah hadir dalam kegiatan Siang ini”, ucapnya.

“Dalam kegiatan ini Tanyakan hal - hal yang tidak jelas atau kurang mengerti kepada tim Wasev Kodam IM sehingga seluruh prajurit mengerti dan mampu serta tidak Ragu - Ragu melaksanakan tugas di wilayah”, jelasnya.

Tim Wasev Letkol ARM Kusdi Yuli Suhandra Pabandya Puanter Seterdam IM dalam pengarahanya di depan Anggota menyampaikan, “Sebagai aparat kewilayahan kita wajib membentuk jaring teritorial dan mitra karib dengan masyarakat setempat. diharapkan dengan terbentuk nya jaring Tritorial dan mitra karib kita dapat mengetahui informasi terkecil yang ada di wilayah yang menjadi tanggung jawab kita masing - masing khusus nya Kodim 0119/BM, melalui temu cepat lapor cepat dan Cegah Dini”, ungkapnya.

“Pembinaan peta jarak jaring teritorial bertujuan untuk membangun wilayah teritorial kita, apabila ada permasalahan diharapkan segera dimusyawarahkan dan ditindak lanjuti sehingga tidak ada permasalahan yang muncul dibelakang hari di wilayah”, jelasnya.

“Bina jaring kita, serta jaga sinergitas dengan instansi terkait baik secara langsung maupun melalui medi sosial yang ada. Semoga kedepan para Babinsa lebih maksimal dan mampu melaksanakan tugas di wilayah binaanya”, harapnya

Mengakhiri Pengarahanya Pabandya Puanter Seterdam IM Letkol ARM Kusdi Yuli Suhendra.

Menekankan agar pelaksanaan kegiatan bidang Teritorial, khususnya Puanter harus dilaksanakan berdasarkan ketentuan dan petunjuk dari Komando Atas.

“Komunikasi kan dan koordinasi kan setiap kegiatan dengan baik dan maksimal dengan berpengang teguh dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sehingah dalam setiap penyelenggaraan kegiatan mulai tahap perencanaan, persiapan dan pelaksanaan dapat tercapai lebih optimal,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Wasev Pabandya Puanter Seterdam IM,Dandim 0119/BM , Kasdim, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0119/BM , Bati Staf Ter dan Para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0119/BM.



Andika

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post