Anggota Kodim 0106/ Bersama Personel Polres Aceh Tengah Laksanakan Pos Pam Ketupat.

Anggota Kodim 0106/ Bersama Personel Polres Aceh Tengah Laksanakan Pos Pam Ketupat.



Takengon,Tren24jam.com-Anggota Kodim 0106/ateng Serda Parno bersama anggota polres aceh tengah melaksanakan pengamanan di Pos ketupat untuk menjaga arus perjalanan terkait kegiatan Lebaran Idul Fitri 1442.H.bertempat di terminal lama kec, bebesen kab, aceh tengah. Minggu (09/05/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan upaya dalam melancarkan arus lalu lintas terkait lebaran, disamping itu menertibkan masyarakat yang jalan kaki maupun roda dua dan empat, terkait wabah Covid 19 agar tidak berkerumun di wilayah terminal lama dan dipasar pasar.

Anggota kodim 0106/ateng Serda Parno menghimbau para warga disekitar kabupaten aceh tengah yang mau belanja agar mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah aceh tengah.

Dalam pengamanan posko lebaran ini kami mewakili kodim 0106/ateng merupakan sinergitas TNI-Polri dan pemda aceh tengah dalam kegiatan pengamanan selama lebaran 1442.H." Ungkap Serda Parno"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post