Breaking News

DPWK LSM Gempita Kepulauan Nias Serahkan SK PAW, Abdul Rahman Resmi Jadi Ketua DPD LSM Gempita Nias Selatan


Gunung Sitoli, Tren24jam.com - Ketua DPWK Kepulauan Nias Sabarman Zalukhu menyerahkan SK PAW (Surat Keputusan) pengurus DPD LSM Gempita Nias Selatan masa bakti 2021-2025 yang laksanakan di Caritas Market lt. II Jln. Karet Kota Gunung Sitoli, Sabtu, 9/5/2021. 

Dalam arahannya menyampaikan bahwa penyerahan SK pengurus DPD LSM Gempita Nias Selatan berdasarkan Surat Intruksi Rapat DPP dengan No: 03/KORWIL/SMTR/IV/2021 agar melakukan PAW atau Revitalisasi/ Restruturisasi Pengurus DPD Nisel dimana Persoalan internal DPD Selama ini berakibat mobilisasi program organisasi tertunda masa kepemimpinan Saudara Waoli Lase.

Ketua DPD Nias Selatan sebelumnya  Saudara Waoli Lase di PAW-kan dan telah memenuhi mekanisme berdasarkan pasal 6, pasal 30, pasal 39 AD/ART LSM Gempita dan di gantikan Oleh saudara Abdul Rahman.


Lanjutnya, jadilah Mitra berlian di tengah-tengah masyarakat maupun pemerintah, sebagai Kontrol sosial yang baik, dengan memberikan kritik yang bersifat membangun dan memberi solusi, seiring berjalan waktu LSM Gempita Dicintai oleh siapapun.

Ketua Penasehat DPWK  Dohu Aro Harefa, menyampaikan dalam sambutannya agar selalu membangun Konsolidasi, komunikasi dan kordinasi dalam menjalankan roda organisasi secara hirarki dan juga stackhorder pemerintah.

Abdul Rahman dalam Sambutannya menyampaikan amanah yang telah didelegasikan kepada saya sebagai ketua merupakan beban moral dan beban tugas dalam mengembangkan sayap -sayap Gempita, tentu semua stackhorder pengurus saling melengkapi dan mendukung demi mencapai visi- misi organisasi LSM Gempita, dimana LSM di mata Masyarakat bernilai positif dan jadi saluran aspirasi menuju Indonesia maju khususnya Kabupaten Nias Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Penasehat DPWK Suho Aro Harefa, Ketua, Sekretaris dan  anggota pengurus DPWK Kepulauan Nias dan Pengurus DPD LSM Gempita Nias Selatan yang baru, acarapun berjalan dengan baik yang diwarnai dengan ruang diskusi (red)