Breaking News

Dandim 0106/ Dampingi Danrem 011/Lilawangsa Kunjungi Posramil Celala


Takengon,Tren24jam.com-Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, didampingi Dandim 0106/ateng Letkol Inf Teddy Sofyan melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau posramil celana koramil 08/SN kodim 0106/ateng jalan takengon- beutong kec, celala, kab, aceh tengah. Rabu (20/05/21).

Kunjungan tersebut disambut oleh seluruh muspika sekecamatan celala dengan melaksanakan protokol kesehatan yaitu 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menyampaikan, kunjungan Danrem 011/Lilawangsa dalam rangka silaturahmi dengan para muspika dan personel posramil celala.

"Terutama yang bertugas sebagai babinsa harus dapat memanfaatkan potensi yang ada di masing-masing wilayah untuk dikelola, sehingga mampu meningkatkan penghasilan dan mengubah pola pikir masyarakat untuk mau berusaha keras di berbagai bidang, baik pertanian perkebunan dan peternakan maupun perikanan hingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri," kata Dandim mengutip pesan Danrem 011/Lilawangsa.

Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro juga menghimbau kepada para anggota posramil celala untuk bisa menjadi contoh dalam menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Tingkatkan Sinergritas, baik sesama TNI maupun Polri dan aparat kewilayahan lainnya. teruslah berbuat baik yang tulus dan ikhlas, sehingga apa yang dikerjakan selain bermanfaat untuk diri sendiri juga dan bagi masyarakat banyak serta bernilai ibadah," sebut komandan korem 011/lw.

Dalam kesempatan tersebut komandan korem juga meluangkan waktu utk meninjau posko PPKM dan ruang isolasi di desa terdekat dan mengunjungi pembangunan masjid kecamatan celala.

Dalam kunjungan ke posramil tersebut turut hadir.Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan, Danramil 08/ Silih Nara, Kapten Inf Bambang Suhartono, Kapolsek Celala Iptu Situmorang, Camat Celala Yusri Johan, Danpos Celala Kodim 0106/Ateng, Serma Hendra dan Reje celala.