Breaking News

Satkowil Koramil 02/Bebesen Melaksanakan Karya Bakti TNI.


Takengon,Tren24jam.com-Pengecatan TPA dalam wilayah koramil 02 bebesen kodim 0106/ateng yang bertema " karya bakti TNI pengapdian Untuk negri" bertempat di TPA desa bahgie kec. bebesen, kabupaten aceh tengah, Jumat (21/05/21).

Pelaksanaan penggecetan adalah untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah binaan teritorial koramil 02/bebesen.

Adapun sasaran karya bakti pengecatan TPA di desa bahgie kecamatan bebesen dan di TPA desa Tawar miko Kecamatan Kutepanang.

Danramil 02 Bebesen Kapten Inf Siddik menyampaikan bahwa, kegiatan karya bhakti pengecatan di dua tempat ini adalah bentuk kepedulian Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) terhadap rumah ibadah, kebersihan serta keindahan TPA, maka akan membuat kita nyaman saat melaksanakan ibadah bersama.


"Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh personil koramil akan selalu bersama komponen masyarakat membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat” 

Tujuannya untuk membantu masyarakat melalui aksi gotong royong, ini bagian dari program pembinaan teritorial, dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah bagi anggota Koramil yang ikut melaksankan karya bakti tersebut."Ungkap Danramil".

Reje kampung (kades), Bambang mengapresiasi sumbangsih anggota TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan karya bakti pengecatan TPA. “Terpenting lagi dengan kehadiran anggota koramil bebesen ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkungan disekitarnya,” ucapnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02 Bebesen Kapten Inf Siddik, Danpos kute panang Serma Miswan Reje kampung (kades) Bambang, Babinsa 02 dan bersama warga saling bahu membahu dalam pelaksanaan penggecetan mushola yang dilaksanakan dalam satu hari.secara bergotong royong