Breaking News

Babinsa Koramil 04 /Bintang Dukung Percepatan Vaksinasi

Takengon,tren24jam.com-Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan bintang dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa koramil 04/Bintang  Serda Haidir adami mendampingi vaksinasi di kampung jamur konyel Kec. Bintang Kab. Aceh tengah.Rabu(22/12/21)

Babinsa jamur konyel Serda Haidir menegaskan “Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujarnya.

Di Tempat Terpisah Danramil 04/Bintang Lettu Inf Mansur mengatakan “Kehadiran Babinsa bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi meskipun sudah divaksin diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan  apabila keluar rumah laksanakan 5M untuk memutus mata rantai Covid 19" Ungkapnya".