Breaking News

Wabup Dailami Temui Menteri Koperasi Dan UKM RI

Jakarta, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia. Rabu (02-02-2022)

Kunjungan kerja Wakil Bupati Bener Meriah itu ke Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia itu dalam rangka  pelaksanaan launching penanaman pisang dengan pola kemitraan yang akan direncakan pada Tanggal 16 Februari 2022 oleh Menteri Koperasi dan UKM RI dan diikuti oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual.

Rencananya pengembangan tahap awal seluas 100 hektare, namun untuk kick-off tahap awal seluas 12 hektare. Launching penanaman pisang dengan pola kemitraan tersebut akan mengambil lokasi di wilayah  Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Tampak mendampingi Wabup Dailami dalam kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Koperasi dan UKM RI saat itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bener Meriah. Kehadiran Wabup dan Kadis Koperasi dan UKM Bener Meriah diterima langsung oleh Menteri Koperasi & UKM. Deputi Perkoperasian. Asdep, serta pihak dari PT. GGP dan CEO.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.