Wujud Belasungkawa, Kapolres Sibolga dan Forkopimda Sibolga Melayat ke Rumah Duka Abang Walikota Sibolga

Tren24jam.com- Dalam wujud ungkapan belasungkawa, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK dan Forkopimda Sibolga beserta PJU Polres Sibolga melayat ke rumah duka Almh Hj Ernamawati Panggabea yang merupakan kakak ipar Walikota Sibolga H.Jamaluddin Pohan,Senin (3p/5/2022) pukul 10.30 wib di halan Pari no 39 Kel Pasar Belakang Sibolga.

Pada kesempatan itu seperti disampaikan Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag bahwa Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK didampingi oleh Sekda M.Yusuf Batubara,SKM,MM,Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas P Sibuea,SH.M.Han,Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas,M.Tr.Opsla,Kakan Menag Sibolga DR.H.Bahrum Saleh,MA serta para PJU Polres Sibolga diantaranya Waka Polres Sibolga Kompol R.Sihombing,SH,Kabag Ops AKP Asmon Bufitra,SH,MH.

Dalam sambutannya Walikota Sibolga H.Jamaluddin Pohan menyampaikan bahwa Almh Hj Ernamawati Panggabean adalah isteri abang kandung H.Aliudin Pohan menderita sakit dan meninggaldunia di Medan.

“Atas nama keluarga Pohan kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Sibolga dan Forkopimda dan seluruh anggota semoga diberkati Allah SWT dan selalu sehat. Kami doakan terus agar Polisi Indonesia semakin maju dan lancar segala urusan dalam melayani masyarakat.

Sementara itu dalam ucapan belasungkawa dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK menyampaikan kepada keluarga H.Aliuddin Pohan bahwa Polres Sibolga turut berduka cita atas meninggalnya isteri,ibu yang disayangi.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan tabah dalam hal ini.Izinkan kami menyampaikan ungkapan duka cita juga dari Bapak Kapolda Sumatera Utara atas meninggalnya ibunda dari bapak H.Aliuddin Pohan dimana abang kandung Walikota Sibolga H.Jamaluddin Pohan , dan terima kasih atas sambutan yang baik dari keluarga terhadap kami” pungkas Kapolres

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post