Demi Kesehatan Masyarakat Dan Percepatan Penurunan Stunting, Danramil 02/Wps Mendukung Lokarya Bidang Kesehatan

Demi Kesehatan Masyarakat Dan Percepatan Penurunan Stunting, Danramil 02/Wps Mendukung Lokarya Bidang Kesehatan

Redelong,tren24jam.co,-Komandan Koramil 02/Wps Kapten Inf Trimo SH mendukung  kegiatan Lokakarya Mini bertujuan Percepatan Stunting tingkat Kecamatan  bertempat di Aula Kantor Camat Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah" Selasa 28 Juni 2022.


Dandim 0119/BM melalui Danramil Kapten Inf Trimo SH mengatakan peserta Lokakarya Mini bersama Tim Percapatan Penurunan Stunting bekerja sama serta berkomitmen untuk menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Wih Pesam khususnya  karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program pemerintah di sektor Kesehatan"kata trimo.

Sambunga nya lagi"Kita berharap setelah  pertemuan ini masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat yang sehat dan mandiri" Pintanya.

Dalam kegiatan tersebut Camat Wih Pesam Sabri S. Pd. M. pd menyampaikan" Lokakarya Mini di tingkat Kecamatan bertujuan dalam upaya meningkatkan sinergitas dan dukungan dalam penanganan percepatan penurunan stunting ditingkat Kecamatan melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Bener Meriah Bekerja sama dengan tim penggerak PKK Kecamatan Wih Pesam" Ujarnya .

Dalam kegiatan tersebut juga di haridiri"Camat WPS, Danramil 02/Wps, Kapolsek Wih Pesam, Ketua PKK kecamatan, Kepala Puskesmas, Kepala KUA kecamatan, Kepala Bidang P2KB, Anggota BKKBN Kecamatan Wps, dan Reje kampung se kecamatan Wih Pesam

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post