Sekda Bener Meriah Buka Rekonsiliasi Stunting Tingkat Kabupaten/Kota

Sekda Bener Meriah Buka Rekonsiliasi Stunting Tingkat Kabupaten/Kota

Redelong, tren24jam.com- Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si membuka secara langsung kegiatan rekonsiliasi Stunting tingkat kabupaten Bener Meriah di Aula Homestay Rembele. Rabu (11-05-2022)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Aceh bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencan (P3AKB) Bener Meriah di ikuti 20 orang.

Tampak hadiri dalam kegiatan itu Perwakilan Kepala BKKBN Provinsi Aceh. Ketua TP-PKK Bener Meriah. Ketua Ikan Bidan Indonesia Bener Meriah. Kadis Kesehatan Bener Meriah, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya menyampaikan, Kabupaten Bener Meriah berkomitmen tinggi dalam menurunkan angka Stunting di daerah ini, hal itu ditunjukan dengan   ke seriusan seluruh unsur dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

" Mulai dari unsur  Forkopimda, OPD, aparatur kampung, dan masyarakat kami sudah memahami Stunting, inilah bukti keserius kami dalam menekan angka Stunting di daerah kami ini. Ini adalah kolaborasi dalam rangka penurunan stunting," ucap Sekda.

Mudah mudahan acara ini dimulai dari pemahaman Stunting sehingga penurun Stunting semakin dapat di tekan.  Sekda juga mengharapkan agar seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan rekonsiliasi Stunting tingkat Kabupaten Bener Meriah tidak boleh lagi jadi penonton tapi harus menjadi pelaku dan penggerak dalam penurunan stunting,"tutup Sekda Drs. Haili Yoga,M.Si.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post