Wabup Dailami ,Resmi Tutup MTQ Tingkat Kecamatan Bener Kelipah

Redelong, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami resmi menutup lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Bener Kelipah, Tanggal 7 Mei 2022 di lapangan Masjid Ruhul Islam, Kecamatan Bener Kelipah.

Dalam kesempatan itu Wabup Dailami menyampaikan, apresiasinya atas suksesnya penyelenggaraan MTQ Tingkat Kecamatan Bener Kelipah Tahun 2022. "Selamat kepada para juara, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finasial, fikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ ini,” uangkapnya

Katanya lagi perlu kita ketahui bahwa MTQ merupakan salah satu upaya membangun generasi Qurani. Dia juga berharap melalui kegiatan MTQ ini tidak hanya dilihat secara teknis pelaksanaannya saja, namun juga proses penanaman nilai-nilai keagamaan di dalamnya yang merupakan pedoman hidup demi tercapainya kebahagiaan di dunia dan di akherat

"Inilah bentuk pemerintah daerah dalam menggaungkan siar serta mencari qari dan qari'ah yang terbaik untuk memperkuat kontingen Bener Meriah di event MTQ Aceh yang tidak lama lagi akan berlangsung di Bener Meriah," ucapnya.

Sementara itu panitia penyelenggara menyampaikan, suksesnya acara MTQ Tingkat Kecamatan Bener Kelipah itu tidak terlepas dari dukungan yang di berikan oleh masyarakat, dan pemerintah kampung yang tentunya juga tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah Bener Meriah.

Pantauan dilokasi acara, usai menyampaikan arahannya, Wakil Bupati Bener Meriah tampak menyerahkan tropi dan piagam bagi para pemenang MTQ Tingkat Kecamatan Bener Kelipah.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post