Wabup Dailami Terima Kunjungan Utusan Kemenhub RI

Wabup Dailami Terima Kunjungan Utusan Kemenhub RI

Redelong, tren24jam.com- Wabup Dailami terima kunjungan Muhtaruddin dari Litbang/Badan Kebijakan Trasfortasi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Senin (09-05-2022) di ruang PIV lantai dua Setdakab setempat

Audiensi dan Koordinasi yang berlangsung di ruang VIP lantai dua Setdakab Bener Meriah tersebut membahas tindak lanjut kajian pembangunan dry port di Kabupaten Bener Meriah Tahun 2022 melalui BRIN ( Badan Risert Investasi nasional) 

Dalam pertemuan saat itu, Wabup Dailami tampak didampingi oleh Kadis Perhubungan Bener Meriah ABD. Gani, SP., M.Si, serta Sekdishub, Kabid Sarpras dan Kabid LLAJ.

Melalui Litbang Kementerian Perhubungan RI  Wabup Dailami berharap agar pembangunan dry port di Kabupaten Bener Meriah dapat segera terealisasi dengan cepat.

"Pembangunan dry port ini sangat penting, kerena jika fasilitas ini ada, maka pengemasan barang ekspor ke dalam kontainer (peti kemas) seperti kopi dapat langsung dilakukan di Bener Meriah, sehingga menjamin barang dari segi kualitas dan juga memudahkan pedagang untuk mengirim kopi ke luar negeri langsung dari Bener Meriah,"ucapnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post