Semarakkan Hari Jadi Polwan Ke 74, Polres Sibolga Goes to School

Semarakkan Hari Jadi Polwan Ke 74, Polres Sibolga Goes to School



Sibolga,Tren24jam.com - Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan) tahun 2022 Ke 74 Polwan Polres Sibolga lakukan Goes To School, Senin (08/08/2022).

Dalam kegiatan Pelaksanaan Goes To School tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sibolga dan yang dihadiri oleh seluruh Polwan Polres Sibolga, P
Kepala Sekolah SMA Neg I Sibolga,para guru dan siswa/i SMA Negeri I Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK melalui Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sibolga dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022.

Adapun tujuannnya adalah untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya dengan kalangan pelajar, selain itu untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya patuh hukum.

Kegiatan ini juga merupakan wujud Polri dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya dikalangan pelajar, dengan harapan kiranya pelajar lebih tertib dan patuh terhadap peraturan hukum yang berlaku, sesuai dengan Thema Polri yang PRESISI, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi & Reformasi Struktural, Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Para siswa juga dihimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial serta menjadi pelopor dalam berlalu lintas.

Jika para siswa kurang bijak dalam menggunakan media sosial dampaknya bisa berhadapan dengan hukum dan bisa terjerat Undang undang no. 11 tahun 2008 tentang ITE.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah Jhonny Ekson Manalu menyambut hangat rombongan Polwan Polres Sibolga dan berharap kegiatan seperti ini sering dilaksanakan karena sangat menyentuh siswa-siswinya menjadi lebih disiplin dalam banyak hal.
Turut hadir Kabag SDM Kompol Chobli,SH,MPd,Kabag Re Kompol K.Nababan,SH.

Sumber : humas

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post