Satresnarkoba Amankan Seorang Warga Bener Meriah Diduga Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu-Sabu

Satresnarkoba Amankan Seorang Warga Bener Meriah Diduga Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu-Sabu

Redelong,tren24jam.com-Dalam keterangan Tertulis yang di terima media ini ,Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan SA (27) di tangkap di seputaran Kampung Serule Kayu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, pada hari Rabu, tanggal 12 Oktober 2022, sekitar pukul 15:00 WIB.

Seorang warga bener meriah tersebut di amnakan Satresnarkoba polres bener meriah ialah pemuda yang berinisial SA (27) warga Kampung Ujung Gele, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

"Bersama pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 (lima) buah paket  plastik transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat Bruto 1,22 (Satu Koma dua puluh dua) gram narkotika jenis sabu, 1 (Satu)  unit handphone merek Oppo berwarna putih serta alat hisap narkotika jenis sabu" Kata Indra Novianto

Lanjut Indra Novianto menjelaskan, penangkapan terhadap diduga pelaku tersebut setelah Personel Satreskoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut acap kali di jadikan sebagai tempat transaksi narkotika.

"Setelah personel Sat Resnarkoba mendapat informasi, Personel kemudian mencoba melakukan penyamaran dengan cara menghubungi target SA (27), via telepon, dengan maksud mengajak transaksi narkotika sabu di desa Serule Kayu.

Setelah sepakat melakukan transaksi akhirnya pelaku berhasil di tangkap dan di amankan oleh personel Satreskoba Polres Bener Meriah.

Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti sudah di amankan di Polres Bener Meriah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,"terang Kapolres.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post