Breaking News

Bupati Tgk. H. Sarkawi Menanggapi Terkait Demo Massa di Kantor DPRK Bener Meriah


Bener meriah | tren24jam.com - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi akan mempertimbangkan dengan baik apa saja yang membawa kemaslahatan kepada rakyat, kepada petani.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi memlalui pesan singkatnya kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd, M.Pd, Selasa (28/01/2020) terkait demo massa dari Asosiasi Pedagang Sayur Bener Meriah (APSBM) di Gedung DPRK Bener Meriah.

“Saat ini saya sedang dalam tugas luar daerah untuk menjalankan tugas kedinasan sebagai bupati, sebagai bupati yang berasal dari rakyat kecil biasa, apa saja yang membawa kemaslahatan kepada rakyat, kepada petani Bener Meriah tentu saja akan saya pertimbangkan dengan baik. Kita di Bener Meriah sumber PAD yang kita miliki sangat terbatas, paling besar adalah retribusi dan galian C, semua itu digunakan untuk pembangunan daerah.

“Semua bupati terdahulu dan yang akan datang menghadapi tantangan keterbatasan sumber PAD. Insya ALLAH kita akan putuskan malasah ini dengan cermat untuk kemaslahatan Bener Meriah," demikian pesan singkat Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.

Reporter: Andika
Editor: Witër