Breaking News

Waoww, Suwadi Sekcam Winong Tersangka Kredit Macet Diduga Dilindungi Orang Terkuat Di Pati


Pati, Tren24jam.com - Mengejutkan, perkara kredit macet KSP "Adi Jaya" yang menjerat Sekertaris Camat Winong ditenggarai ada back up dari orang terkuat se Kabupaten Pati.

Pasalnya, perkara yang sudah dilaporkan sejak tahun 2017 hingga berita ini diturunkan, Suwadi, Manager KSP "Adi jaya" masih melenggang bebas dan menjabat sebagai Sekcam Winong.

Usut punya usut bagaikan benang kusut, perkara yang ancaman pidananya diatas 5 tahun sudah seharusnya dilakukan penahanan oleh  pihak Kepolisian. 

Namun, implementasi dilapangan, Suwadi, Sekcam Winong, masih bisa menghirup udara segar, karena ia dicurigai berlindung dibalik ketiak orang terkuat di Pati.

"Perkara itu ancaman pidananya diatas 5 tahun, kenapa dia gak ditahan. Gak mungkin kalau tidak ada campur tangan dari orang kuat dibelakangnya." Jelas Bintang Butarbutar, Kabid Humas DPP BPPI. (Senin,15-12-2020)

Tak hanya itu, berdasarkan penelusuran dan investigasi dilapangan, KSP "Adi Jaya" yang dinahkodai oleh, Suwadi, Sekcam Winong diduga telah menggarong uang nasabah hingga milyaran rupiah. Bahkan, ada juga salah satu nasabah sampai meninggal dunia karena setres memikirkan uangnya yang tidak dikembalikan. 

"Itu sampai ada yang meninggal dunia lho, karena mikir uangnya tidak bisa dicairkan." Pungkasnya.

Lebih lanjut, permasalahan ini diharapkan dapat segera dituntaskan oleh tim penyidik Polres Pati.  (PJ)