Breaking News

Keluarga Besar Ama Ina Tema Gea Mengucapkan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020


Nias Utara
 (tren24jam.com) - Keluarga besar Ama Ina Tema Gea menyambut Natal dan Tahun baru 2020 penuh dengan kegembiraan, karena selama ditahun 2019 telah terlewati tanpa kekurangan satu pun.

Diakhir Tahun 2019 seluruh anak dari Ama Ina Tema Gea berkesempatan memberikan Nasi Putih kepada orang tua mereka Bp. Ama Tema Gea karena sedang dilanda sakit, sekaligus meminta Doa agar di berkati oleh tuhan sang pencipta dan saling memaafkan satu sama lain, yang di selenggarakan di kediaman Ama Ina Tema Gea, Kampung Lauru, dusun II, Desa Fadoro Hilimbowo, Kecamatan Lahewa, Jumat (27/12/2019).

Kekompakan dan keharmonisan seluruh anggota keluarga Ama Ina Tema Gea, saling mendukung dalam hal yang dapat membangun serta dapat meningkatkan derajat keluarga. Terbukti pada acara tersebut mereka menciptakan baju seragam.

Diacara pemberian Nasi Putih tersebut di hadiri oleh Pastor Paroki wilayah Kecamatan Lahewa Blasius Laia, tokoh agama (Lektor Gereja ST Stefanus), tokoh adat, keluarga besar dan pemerintah setempat yang diwakili oleh Kepala Dusun II serta seluruh anak dan cucu dari Ama Ina Tema Gea.

Harapan anak-anak dari Ama Ina Tema Gea supaya tetap diberi kesahatan dan diberkati pada Tahun yang akan datang. "Harapan kami anak-anaknya, supaya orang tua kami panjang umur dan sehat selalu, kami semua anak dan cucunya sehat selalu dan diberi rezeki yang berlimpah," ungkap Fransiskus Gea mewaliki sejumlah anak dari Ama Ina Tema Gea.

Terlihat, seluruh yang hadir pada acara tersebut saling mengucapkan selamat Natal dan menyongsong Tahun Baru, dan saling meminta maaf jika ada khilaf baik dari tutur kata hingga perbuatan yang sengaja maupun tidak sengaja, sambil membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing. (Ingati/Witër)