Breaking News

Mahasiswa Ajak Masyarakat Kenali Visi Misi Calon Pemimpin, Tidak Hanya Sebatas Teori


Medan | tren24jam.com - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati serta beberapa para Mahasiswa dan pemuda Toba Samosir yang ada di Medan mengadakan pembahasan Visi-Misi calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang akan memimpin ditahun 2020-2025 khususnya daerah Kabupaten Toba Samosir.

Agenda tersebut digelar pada hari Senin, 20/01/2020 di Jl. Purwo No. 5, Perintis, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan yang dimulai pukul 20.00 Wib. dan berjalan sukses sampai dengan selesai.

Pembahasan dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh Masyarakat untuk mengenali para calon pemimpin serta visi-misinya yang tidak hanya sebatas teori berbalut janji manis semata, namun harus betul-betul bisa merealisasikan dan menginplementasikan sehingga membawa perubahan yang positif dan berguna bagi masyarakat.

Aldi simangunsong, sebagai ketua kordinator kegiatan tersebut mengatakan "Saya dan kawan-kawan yang hadir dalam acara ini berharap nantinya para calon Bupati/Wakil Bupati ketika sudah memimpin nantinya benar-benar menjunjung tinggi hak-hak masyarakat, jangan banyak menebar janji manis yang dimana janji tersebut disampaikan melalui propaganda maupun bertemu dengan Masyarakat yang hanya sebatas teori. Kita anak-anak muda harus mengawal kebijakan pemerintah, dana-dana pemerintah sangat besar, namun pemberdayaan ekonomi masyarakat sangat minim, ucapnya.

Sambungnya, Semoga nantinya ada penyetaraan baik dalam pembangunan infrastruktur, kesehatan, serta kasus-kasus tidak pandang bulu dalam mengusutnya dan menata birokrasi yang baik demi kesejahteraan masyarakat Toba Samosir.

Reporter: R
Editor: Witër