Breaking News

Asisten Perencanaan (Asren) Kasdam IM Tinjau Langsung Pos koramil Bukit Kodim 0119/Bener Meriah.


Redelong,Tren24jam.com-Asisten Perencanaan (Asren) Kasdam IM Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P didampingi Pabandya Jemen Srendam Mayor Inf Heri Eko Prabowo, Pabandya Anev Dan Darlog Srendam Mayor Inf Slamet Dwi Santoso S.I.P, Bati Anev Srendam Serka Deni Nugrah, Ba Urmin Darlog Srendam Serka Sutaji Budi Meninjau Pos Koramil Bukit Untuk dinaikkan Status Menjadi Koramil Definitif di Desa. Paya Gajah Kec. Bukit Kab. Bener Meriah. Rabu (24/09/2020)

Kedatangan asren Kodam IM tersebut Di sambut Baik oleh Komandan Kodim letkol Inf Valyan Tatyunis, Pabung Bener Meriah Mayor Kav Ridwan Sulaiman dan Danramil 02/Wih Pesam Kapten Inf Trimo S.H dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Dalam Penyampaian
Asren Kasdam IM Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P mengatakan Peninjauan ini bertujuan untuk melihat Pos Koramil Bukit Baik dari Bangunan, Lokasi Serta Surat Administrasi yang tidak bermasalah dengan hukum.

Apabila semua Persyaratan Tersebut Sudah memenuhi syarat untuk di naikkan statusnya maka Srendam IM akan Mengajukan Penaikan Status Dari Pos Koramil Menjadi Koramil Definitif Di Bawah jajaran Kodim 0119/Bener Meriah.

Lebih lanjut Asren melihat bahwa Pos Koramil Bukit sudah cukup baik dan layak untuk di naikkan statusnya menjadi koramil, baik dari segi bangunan, lokasi dan dukungan dari pemerintah serta masyarakat  setempat.

"Harapannya dengan di naikkan status menjadi Koramil Definitif Bisa meningkatkan Kinerja Aparat Teritorial dalam pelakasanaan tugas kedepannya tentunya Sangat di dukung pemerintahan dan masyarakat bener meriah,"Tutup Asren

Andika