Breaking News

POSITIF 8 KASUS BARU, KUMULATIF DI MIMIKA BERJUMLAH 312 KASUS

Timika Papua,Tren24jam.com - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Mimika merilis hingga Pukul 20.00 WIT, Rabu (10/06/20) ada terjadi penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 8 kasus baru,  sehingga secara kumulatif berjumlah 312 kasus.

Bertambahnya kasus baru ini, maka kasus aktif yang diisolasi di tiga rumah sakit secara keseluruhan sebanyak 108 orang. Sedangkan yang positif diisolasi Shelter sebanyak 60 orang, ungkap Juru Bicara TGTPP Covid-19 Kabupaten Mimika. Reynold Ubra, rabu malam (10/06/20) melalui Video conference  kepada awak media yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika  Kabupaten Mimika.

“Delapan kasus baru ini dilaporkan dari Tembagapura sebanyak 6 kasus, Distrik Wania 1 kasus dan Distrik Miru 1 kasus", ujar Reynold

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total sebanyak 9 orang. Tujuh orang yang diisolasi di Rumah Sakit dan Dua dilakukan isolasi mandiri.

Dikatakan Reynold, hari ini juga terdapat tiga pasien yang dinyatakan sembuh, sehingga total pasien sembuh berjumlah 139 orang.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang pulang dan dinyatakan sehat sebanyak 225 orang.

“Pasien yang positif meninggal masih tetap 5 orang dan PDP yang meninggal 11 orang", Reynold

(Dedi)