Masyarakat Nias Selatan Antusias Sambut Cakada Idealisman Dachi Dan Sozanolo Ndruru Di Bandara Binaka

Masyarakat Nias Selatan Antusias Sambut Cakada Idealisman Dachi Dan Sozanolo Ndruru Di Bandara Binaka

Nias Selatan, Tren24jam.com  - Semangat dan antusias para simpatisan atau pendukung Cakada Nias Selatan Idealisman Dachi, dan Sozanolo Ndruru sebagai Calon Bupati dan  Wakil Bupati Nias Selatan, warga Nias Selatan menyambut dengan semangat di Bandara Binaka Gunungsitoli, Rabu(26/8/2020) kemaren.

Dimana penyambutan Calon Handalan warga Nias Selatan tersebut  disambut ratusan warga dengan penuh harapan dengan visi misi "Sejahtera,Cerdas,Berani dengan semangat yang berkobar- kobar.

Idealisman Dachi dan Sozanolo Ndruru ditemani tokoh Nias Selatan Temazisokhi Ndruru bertemu langsung  dengan  simpatisan pendukung dengan hanya menyampaikan salam dengan Salam Sehat mengedepankan protokol kesehatan mengantisipasi penyebaran pendemi Covid-19.

Sehabis bertemu dengan masyarakat yang simpatisan dan pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut bertolak melanjutkan perjalanan dari Bandara Binaka Nias menuju Kabupaten Nias Selatan, berlanjut ke tempat berkumpul di arah km 3 Teluk Dalam.

Tampak pendukung penuh meraih kemenangan dalam pesta demokrasi 09 Desember 2020 dengan 3(tiga) Partai pendukung Partai Demokrat,Partai Golkar, dan Partai PSI.

Penulis : Abdul

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post