Breaking News

Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak COVID-19


Bener Meriah,Tren24jam.com-Satbrimob Polda Aceh,Minggu (27/09/2020)Personel brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan panen kedua dilahan  Program ketahanan pangan yang berlokasi di Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan Panen yang kedua ini adalah kentang dan jagung  di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor, ini mendukung program Pemerintah dalam hal ketahanan pangan ditengah masa pandemi Covid-19.

"Kami ingin berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid -19 untuk bersama-sama menikmati hasil dari penanaman Kentang dan jagung, Untuk hasil Panen Kentang dan Jagung serta ditambahkan sembako berupa beras kami  untuk dibagikan kepada masyarakat Yang Kurang Mampu.

"Di masa pandemi Covid-19 ini pihaknya terus  mengembangkan berbagai jenis tanaman muda dengan memanfaatkan lahan tidur di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor sebagai program ketahanan pangan di tengah masa pandemi Covid-19, Aktifitas ini bertujuan mampu menciptakan kemandirian pangan, Kalau berhasil ini akan dikembangkan terus."imbuh Iptu M.Yhsan.

"Dengan kegiatan Pembagian Sembako dan sayuran hasil ketahanan pangan Kompi 3 Batalyon B Pelopor dapat mendorong komponen masyarakat lain untuk peduli Kepada Masyarakat yang Membutuhkan di masa Pandemi Covid-19"ujar Iptu M.Yhsan.

Di harapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan Beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia."tutup Iptu M Yhsan.

(Andika)