Breaking News

Dalam Rangka Menghadapi Pilkada Tahun 2020 Polres Nisel Gelar Apel Sarpras OPS Praja Toba 2020

 

Nisel, Tren24jam.com - Dalam rangka  menghadapi pilkada tahun 2020 Polres Nias Selatan Apel Gelar   Sarpras Ops "Mantap Praja Toba 2020" bertempat dilapangan upacara Polres Nias Selatan, Sabtu (19/9/2020).

Apel dihadiri oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP ARKE FURMAN AMBAT, S.I.K.,M.H, Wakapolres Nias Selatan, KOMPOL JAUHARI LUMBAN TORUAN, Kabag Ops Polres Nias Selatan, KOMPOL JUNI HERYMON SITUMORANG, S.H, Kabag Ren Polres Nias Selatan, KOMPOL TR. GEA, Kabag Sumda Polres Nias Selatan, KOMPOL DES RAHMAN JAYA HIA, S.E, Kasat Lantas Polres Nias Selatan, AKP MUSA SEMBIRING, Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, IPTU ISKANDAR GINTING S.H, Kasat Sabhara Polres Nias Selatan, IPTU R. PANJAITAN S.H, Kasat PolAir Polres Nias Selatan, IPDA TAUFIK TRI SANTOSO S.H, Kasat Narkoba Polres Nias Selatan, IPDA ARDIANSYAH S.H.,M.H.

Dalam amanat Kapolres Nias Selatan, Arke F. Ambat, S.I.K, menyampaikan "  Kegiatan ini saya perintahkan untuk dilaksanakan terkait persiapan untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2020. Sudah sama-sama kita saksikan Sarana dam Prasarana apa saja yang akan kita gunakan untuk Pilkada nanti.

Banyak yang masih harus kita benahi. Nanti kekurangan kita akan di laporkan ke polda agar dapat dilengkapi. Saya Kapolres Nias Selatan mengapresiasi seluruh personil yang sampai saat ini masih melaksanakan tugas bangsa dan negera tanpa mengenal lelah. Selain Operasi Mantap Praja kita juga melaksanakan Operasi Aman Nusa yang dimana membutuhkan tenaga ekstra dalam melaksanakan tugas ini. 

Silahkan melaksanakan pembinaan fisik secara pribadi untuk menjaga kesehatan dan juga saat ini kita mendampingi Satpol PP dalam pelaksanaan Operasi Yustisi untuk mematuhi protokoler kesehatan dan saya harapkan untuk seluruh personil agar mejaga ketahanan fisiknya. 

Saya mengingkatkan kembali apapun yang sudah menjadi larangan tolong jangan dilakukan seperti penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang. Konsekwensinya bagi yang masih melanggar akan dilaksanakan PTDH. Ini yang menjadi arahan sekali lagi terima kasih atas prlaksanaan tugasnya jaga kekompakan.tutupnya

Penulis : Abdul

Sumber : Humaspolresnisel