Breaking News

Terkait Kasak Kusuk Dugaan Gratifikasi Milyaran Rupiah, Begini Kata Wakil Bupati Pati Soal Dugaan Gratifikasi Pembebasan Lahan Pabrik Garmen

Pati, Tren24jam.com  - Skandal kasak - kusuk dugaan gratifikasi puluhan miliar dalam proses pembebasan lahan garmen di Jalan Pati-Kudus, Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, ditanggapi santai oleh wakil Bupati Pati.

Saiful Arifin, Wakil Bupati Pati, ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengukapkan, agar melengkapi data-data terlebih dahulu dalam melakukan karya jurnalistik.

"anda lebih pinter dan tauu silahkann cek ajaaa ke ke imigrasi kalauu nggk sampeyannn nulis ituu sembarangan namanyaaa dan ituu udah masuk ranah pelanggaran undang undang IT ....kalau nulis pakai sumber dan data yg jelas   thks u." Tulis, Saiful Arifin, (sabtu, 03-01-2020).

Menanggapi hal itu, sejumlah mediator yang melontarkan tudingan dugaan gratifikasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Pati mengaku prihatin atas statement Saiful Arifin yang terkesan nantang. Sementara banyak petunjuk yang mencurigai adanya keterlibatan Bupati dan wakil Bupati Pati dalam proses pembebasan lahan Pabrik Garmen Tersebut.

"Itu statement sok bersih, dan semoga masalah ini cepat selesai, kami akan terus berusaha sampai hak kami terpenuhi." Ungap M dengan didampingi D,Y,H dan P.  (PJ)