Breaking News

Tiara Putri Oktavia Raih Juara 1 Bulu Tangkis Zona 1 Se Kabupaten OKU

OKU, Tren24jam.com - Tiara Putri Octapia  yang baru duduk di kelas 8 SLTPN 2 OKU berhasil meraih kejuaraan Badminton zona 1 OKU Raya 2020, setelah pada partai final yang berlangsung di Sarana OlahRaga (GOR) Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu. Beliau berhasil mengkandaskan perlawanan juara tim bulutangkis putri kabupaten OKU.

Dalam pertandingan final bulutangkis OKU Raya 1 Selasa 17/11/2020 bertempat di stadion gedung olaraga Baturaja OKU,, masing-masing terlihat saling jual beli serangan, smash-smash keras dan rally-rally panjang terus terjadi, membuat penonton di dalam gor Baturaja OKU bergemuruh menyoraki perjuangan keras para pemain kedua Tim. Kejar mengejar poin antara kedua tim terus berlangsung ketat, sampai pada akhirnya Tiara Putri Octavia pun berhasil menjadi pemain putri yang tangguh dalam  bulutangkis  OKU Raya tersebut putri dari pada kepala desa Karang Endah Kecamatan Baturaja Barat terlihat tersenyum manis dalam sambil menggenggam raket nya.

Atas pencapaian ini, Tim bulutangkis desa Karang Endah berhak atas hadia mendali   sebagai juara pertama.

Dalam pertandingan final OKU Raya 1di mana  hadiri oleh  gubernur Sumatera Selatan, PJ.Bupati, Camat beserta Para Kelurahan dan Kepala Desa Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Kami juga selaku media Tren24jam.com sempat mewawancarai Pak Kades Karang Endah kecamatan Baturaja Barat, mengatakan bahwa pertandingan ini intinya adalah silaturahmi.

“Tiap pertandingan itu pasti ada yang menang dan kalah, intinya kita kumpul disini dalam ajang silaturahmi, selamat bagi pemenang juara 1 yang telah menjadi juara dalam pertandingan bulutangkis OKU Raya ini adalah Putri saya sendiri ujarnya. Saya bangga dan senang kepada putri saya yang telah mengharumkan kabupaten OKU khusus nya dan juga bagi yang merupakan juara bertahan  jangan patah arang, hanya karena kurang beruntung saja. Dan kami ucapkan terimakasih kepada para panitia dan semua pihak yang telah mendukung sehingga pertandingan bulutangkis tahun ini sukses dan menyajikan pertandingan yang menghibur warga,” katanya.

Sementara itu tim dan panitia penyelenggara mengaku sangat antusias menyaksikan pertandingan final bulutangkis oku raya 1 2020.

“Sangat luar biasa final hari ini bikin greget, seru pokoknya kami sangat terhibur, kedua Tim tampil ngotot, saling kejar poin, saya ucapkan selamat kepada Desa karang Endah yang berhasil meraih gelar juaranya, bagi adik yg belum beruntung  tetap semangat,” ucapnya. Kita semua

berharap agar kegiatan seperti ini terus diadakan, selain menjaga kesehatan, imun tubuh pun tetap terjaga.karnah kita juga tetap mematuhi prokes. Jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.

“Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti kejuaraan bulutangkis OKU Raya 1 tahun ini, karena selain memasyarakatkan olah raga, kita juga bisa menemukan calon atlet muda potensional yang nantinya bisa mewakili daerahnya dikancah yang lebih besar, dan kami berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” harapnya.

Dalam pantauan Tern24jam.com, bahwa pertandingan bulutangkis ini diikuti oleh berbagai kecamatan di kabupaten OKU .(JSK)