MUSWIL Ormas GMPI,Haji Mur : Sedikit Bicara Tapi Kerja Nyata, Pemilihan Ketua DPW 5 Tahun Sekali

MUSWIL Ormas GMPI,Haji Mur : Sedikit Bicara Tapi Kerja Nyata, Pemilihan Ketua DPW 5 Tahun Sekali


Tren24jam
, Surabaya
- Ormas GMPI khususnya DPW GMPI dijawa Timur kini mulai bergerak lebih cepat dalam mendukung pemerintah dalam menjalankan progresnya dalam mencapai tujuan Nasional.

Telah diagendakan 15/1/2023 mendatang akan dilaksanakan MUSWIL daerah Jawa timur yang langsung dihadiri dari unsur DPP Pusat dan dipastikan ketua Umum H. Sayegi Dewa Sena turut hadir

Hal ini disampaikan oleh ketua Panitia OC (Organisasi Center) Muswil Gus Man.Kamis (12/1/2023) diruang kerjanya.

" DPW GMPI akan melaksakan MUSWIL kedepan, dan dipastikan DPP turut hadir". Ungkap Gus man.

Ditambahkannya, Pemilihan ketua dewan pimpinan wilayah yang akan diselenggarakan sesuai dengan PO dan AD/ART Ormas GMPI yang sudah terbit atas perubahan tahun 2020",

Persiapan mulai gedung dan yang lain-lain sudah siap 90% ,hal ini juga berkat team di lapangan yang gak banyak bicara tapi bukti sebagai militan siap dalam segala hal, karena kita di didik di ormas GMPI ini sedikit bicara tapi kerja nyata".kata ketua Panitia OC (Organisasi Center) Muswil Gus Man.

Lanjutnya menyampaikan, Momen MUSWIL di Jawa Timur ini nantinya akan memilih ketua DPW yang sudah siap kandidatnya untuk memimpin lima (5) tahun kedepan agar menjadi lebih solid dan berkembang lagi sehingga terisi semua kota dan kabupaten di Jawa Timur' ungkap Haji Mur menambahkan.

Sementara,Haji Mur menambahkan " bahwa momen ini yang sudah ditunggu semua pihak agar Ormas GMPI ini bisa menjalankan Marwah dan tetep satu komando untuk lebih baik lagi agar anggota bisa berdaya. 

Pihaknya berharap,Ormas GMPI menjadi panutan ditengah-tengah Masyarakat kedepan.(Top)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post