Breaking News

Dikenal Paranormal, Sekdes Bulumanis Kidul, Obati Pasien Hingga Meninggal Ditempat



Pati, Tren24jam.com - Peristiwa mengerikan tentang pengobatan alternatif yang diduga dilakuan oleh Sekertaris Desa Bulumanis Kidul, Kecamatan Margoyoso, Pati terekam sorot kamera keluarga pasien. 

Vidio berdurasi 11menit ,38 detik tersebut memperlihatkan, Siswanto, Sekertaris Desa Bulumanis Kidul, sedang melakukan pengobatan kepada J warga Desa Karang, Kecamatan Juwana, hingga pinggsan lalu meninggal dunia di tempat.

Menanggapi hal tersebut, Siswanto, Sekertaris Desa Bulumanis kidul, ketika dikonfirmasi awak media mengaku, tidak mengenal pasien yang berobat ke rumahnya.

"Saya malah tidak kenal dengan pasien itu, tiba-tiba dia bersama keluarganya datang kerumah minta tolong untuk diobati penyakit yang ada diperutnya. memang sejak tahun 2009 saya sudah biasa menolong seseorang dengan metode pengobatan ruqyah, Alhamdulillah banyak yang sembuh." Ujarnya (Senin, 09-11-2020)

Tak hanya itu, dirinya juga menceritakan kronologi pengobatan yang dilakukan hingga mengakibatkan orang tersebut meninggal dunia.

"Pasien datang dengan keadaan perutnya yang besar, dan katanya sudah berobat ke mana-mana tapi tidak kunjung sembuh. Kemudian pada saat saya ruqyah tiba-tiba leher saya seperti ada yang mencekik sampai saya hampir kehabisan nafas, lalu saya katakan kepada keluarganya kalau pasien sulit untuk disembuhkan." Jelasnya.

Lanjutnya, Ketika pengobatan dihentikan, dirinya langsung masuk ke kamar untuk solat. Pada waktu itu kondisi pasien sedang pingsan dan ditidurkan dilantai rumahnya.

"Saat itu saya solat jadi saya tidak tau kalau pasien itu sudah meninggal dunia" pungkasnya. (Red)