Breaking News

Tagar Turunkan Ketum Persipa Muncul, Apakah Wakil Bupati Saiful Arifin Mau Mundur?


Pati, Tren24jam.com - Persepakbolaan Kabupaten Pati diterpa gonjang ganjing isu miring setelah Ketua Umum Persipa, Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin, memboyong Tim PSG ke Tanah Bumi Mina Tani. (Senin, 28-12-2020) 

Alih-alih guna mengakat persepakbolaan Kabupaten Pati ke kasta yang lebih tinggi, kini warga masyarakat yang sudah terlanjur menaruh hati kepada Persipa meminta agar Ketua Umum untuk segera mengundurkan diri. 

Tak tanggung-tanggung di sejumlah group Facebook Anak Pati mulai banyak bermunculan tagar Turunkan Ketum, hal tersebut diduga lontarkan oleh Pendukung Persipa yang menamakan diri PATIFOSI atau Laskar Sariden. 

Menanggapi hal tersebut, nampaknya Ketua Umum Persipa yang tak lain Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin, terkesan cuek bebek dan gak mau ambil pusing terkait dengan ramainya tagar turunkan Ketua Umum Persipa. 

Hal itu terbukti, setelah Media ini mencoba mengkonfirmasi terkait dengan peristiwa tersebut kepada orang nomer dua di Kabupaten Pati namun tidak diberikan tanggapan sama sekali.    (PJ)