Breaking News

Maling Bobol Rumah Hendri dan Berhasil Gondol Uang Tabungan


OKU, Tren24jm.com - Tepatnya pada malam pergantian tahun telah terjadi pencurian di sebuah rumah yang di huni Hendri. 

Pada malam pergantian tahun baru rumah tersebut kosong, dimana istri dan anaknya pulang kampung ke desa OKU Selatan, sedangkan Hendri juga tidak ada di rumah melainkan menjaga warung adiknya di kemelak depan usaha bersama.

Begitu Hendri pulang, paginya dia sontak kaget ketika membuka pintu  rumah tersebut dikarenakan rumahnya sudah acak-acakan. Langsung saja Hendri cemas dan menelpon Bapak BPD Dusun V desa Tanjung Kemala untuk memberitahukan bahwa rumahnya telah ada yang membobol. Bapak BPD langsung menuju rumah Hendri yang berada di Lorong Tanjung Dusun V desa Tanjung Kemala untuk melihat rumah yang dicongkel dari kaca jendela yang terletak di samping.

Berdasarkan keterangan Hendri, pencuri itu mengambil tabungan istri dan anaknya yang ada di dalam lemari yang tak berkonci. Adapun kerugian yang di alami Hendri diperkirakan sebesar Rp. 47.000.000 (empat puluh tujuh juta).

Akhirnya Hendri memutuskan membuat laporan kepada polsek Baturaja Timur di dampingi oleh BPD Dusun V Desa Tanjung Kemala(1/1/21). 
Setelah mendapatkan laporan dari warga Dusun V Desa Tanjung Kemala, kanit dan anggota Polsek Baturaja Timur langsung bergerak menuju TKP tanpa menunda-nunda waktu lagi.
Disana mereka menemukan sebuah parang tumpul yang dipergunakan sebagai alat pencongkel pintu jendela dan polisi juga mengambil tabungan yang sudah kosong di gasak maling buat barang bukti.


BPD juga sudah melakukan penghimbauan kepada warganya lewat medsos group agar kiranya malam perggantian tahun baru supaya di rumah saja sesuai surat edaran polres dan bupati di mana kita di wajibkan menjaga jarak menjauhi kerumunan atau keramaian karna covid 19  belum kunjung usai. (AGUNG)