Breaking News

Sengsara Membawa Nikmat


Deli Serdang, Tren24Jam.com-, Bantuan bagi korban terdampak bencana  banjir bandang di De Flamboyan Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, 4/12/2020. Terus

berdatangan, Berbagai jenis  di antaranya mi instan, beras, air minum dalam kemasan , minyak goreng, alat dapur, dan pakaian layak pakai langsung disalurkan kepada para keluarga korban.

''Syukur  bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak untuk membantu warga terdampak banjir bandang di De flamboyan, Ini luar biasa,'' ungkap Salah seorang korban  kepada Awak media Jum'at sore (22/1/2021).

Sejumlah korban bencana mengakui bantuan yang diterimanya dari para donatur baik dari lembaga maupun perorangan sangat bermanfaat dan sudah diterimanya.

''Syukur untuk bantuan logistik sudah kami terima selama ini . Juga ada alat dapur, pakaian dan lainnya. Saya sangat mengucapkan terimakasih,'' aku salah seorang korban, Yuni , saat berbincang dengan Awak media.

Hanya saja, ia mengatakan, saat ini dia secara pribadi belum bisa bekerja seperti hari-hari sebelumnya. Karena kondisinya belum memungkinkan, untuk membersikan rumah saja belum semuanya.

''Sekarang saya belum punya penghasilan lagi, sementara kebutuhan sehari-hari kan harus dipenuhi juga. Ya seperti kebutuhan anak-anak untuk jajan kan itu tidak bisa dihindarkan,'' ujarnya.

Ibu Yuni dan Ibu Boru Tambunan Menjelaskan, Tetapi masih banyak bantuan yang belum dibagikan kepada kami, yaitu: 14 belas ton beras, sejumlah uang dari mahasiswa dan 150 juta, Uang dari Orang yang baik' hati, yang langsung di serahkan Oleh 2(dua) Orang,satu Orang wanita cantik memakai jilbab, dan 1(satu)Orang Peria memakai celana pendek,  di Blok H no 19 Pukul 16 :30wib.

Mereka mengendarai mobil warna merah,"Tandasnya 

Ketika Awak media hendak konfirmasi  kepala Desa Tanjung selamat, tidak ada di Tempat, Menghubungi melalui WhatsApp, juga  tidak ada balasan, hingga berita ini ditulis".( Tim)