Breaking News

Wanita Di Pati Ini Nekat Bunuh Diri Karena Bertengkar Dengan Suami Sirinya


Pati, Tren24jam.com – Warga Dukuh Kerepare, Desa Tamansari, Kecamatan Tlogowungu, di gegerkan dengan penemuan sosok mayat wanita yang diketahui dalam posisi menepi dipinggir sungai, Sabtu (23-01-2021).

Berdasarkan informasi warga yang melihat proses evaluasi dari pihak kepolisian, sesesok mayat tersebut diketahui bernama, Nunug Handayani (40), Warga Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo.

Kapolsek Tlogowungu, AKP Sunaryo, mengukapkan, sekitar pukul 12.00 WIB korban bersama suami sirinya, Gunawan, warga Desa Gempolsari, Kecamatan Gabus, berada dalam satu mobil berplat nomer K-1044-JG.

Dalam perjalanan kemungkinan keduanya terlibat pertengkaran. Hingga pada saat sampai di TKP, korban keluar dari dalam mobil kemudian melompat dari atas jembatan sungai Kerepare,

“Saat sampai di jembatan, korban keluar dari dalam mobil lalu meloncat menceburkan diri dari atas jembatan yang tingginya sekitar 10 meter lebih, hingga meninggal dunia di tempat.” jelasnya.

Pihaknya mengaku, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mendalami perkara percobaan bunuh diri tersebut,

“Paska dievakuasi, jenasah langsung di bawa ke RSUD Soewondo guna dilakukan autopsi, dan kami masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini. Saat ini suami siri korban sedang dimintai keterangan di Polres Pati.” Pungkasnya.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kasat Reskrim Polres Pati AKP Sudarno, Mengaku tidak langsung percaya begitu saja dengan pengakuan suami siri korban. Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihaknya masih menunggu hasil autopsi,

“Kami tidak langsung percaya dengan keterangan suami siri korban, kami masih dalami penyebab kematian korban.” tandasnya.    (PJ)