Breaking News

Waww.. Uang Sodakoh Dan PAD Untuk Pembangunan Masjid Desa Kedumulyo, Diduga Ditilap Oknum Ketua Pembangunan


Pati, Tren24jam.com - Warga masyarakat Dukuh Kedu, Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo, mempertanyakan pengelolaan dana Pendapat Asli Desa (PAD) dan swadaya masyarakat yang dialokasikan untuk pembangunan masjid Dukuh Kedu. 

Pasalnya, Sunarto, Ketua pembangunan masjid Dukuh Kedu, sampai saat ini masih bungkam dan belum melaporkan kepada warga masyarakat terkait penggunaan dan pengelolaan anggaran tersebut. 

"Pada waktu itu ketua pembangunan masjid tersebut, Sunarto, anggaran yang digunakan dari PAD, dan bantuan dari warga masyarakat, tapi sampai saat ini laporan pertanggungjawaban pengelolaan anggaran tidak disampaikan ke masyarakat." ujar warga Masyarakat yang enggan disebutkan namanya. (Jumat 15-01-2020) 

Ironisnya, berdasarkan informasi warga masyarakat, aksi pembangunan masjid tersebut ditenggarai dijadikan ajang kampanye Sunarto jelang kontestasi pemilihan Kepala Desa yang akan berlangsung di bulan April nanti, 

"Anehnya dengan PD pembangunan masjid itu dijadikan ajang kampanye Sunarto jelang pengcalonannya sebagai Kepala Desa. Padahal sampai saat ini dia tidak pernah menginfokan Laporan Pertanggung jawaban pengelolaan uang bantuan pembangunan masjid itu kepada warga masyarakat." imbuhnya. 

Sementara, sampai berita ini diturunkan, Sunarto, selalu Ketua pembangunan masjid Dukuh Kedu, Desa Kedumulyo, belum bisa dikonfirmasi.   (PJ)