Polres Bener Meriah Menggelar Kegiatan Bimbingan Rohani Dan Mental Bagi Personil

Polres Bener Meriah Menggelar Kegiatan Bimbingan Rohani Dan Mental Bagi Personil


Redelong,Tren24jam.com-Untuk membentuk Polri yang presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparan Berkeadilan) Polres Bener Meriah menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental bagi personil Polres Bener Meriah. Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan di mushola Polres Bener Meriah, Rabu (03/02/2021)

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono mengatakan "hari ini kita melaksanakan pembukaan program bimbingan rohani dan mental yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan"

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Bener Meriah kepada Allah, karena selain di bekali dengan ilmu Kepolisan Personil juga perlu di bekali ilmu agama"

Kompol Maryono juga menambahkan"untuk narasumber yang memberikan pencerahan kepada personil, kita mengundang Tgk. Mahdi, Imam Besar masjid Babussalam yang menyampaikan materi tentang bimbingan Al-Qur'an dan hadits"

Kemudian ada Tgk. Kasah, Ketua Majelis Adat Gayo Bener Meriah, beliau menyampaikan materi tentang Hak dan kewajiban, Tgk Abdurahman Lamno Ketua FKUB Bener Meriah, menyampaikan materi tentang pembinaan karakter.

"Sambung nya"Selanjutnya dalam kesempatan tersebut ada materi peningkatan akhlak melalui pemahaman keagamaan yang di sampaikan Tgk. Fakamuddin, MPU Bener Meriah dan Tgk Ridwan S.Pdi menyampaikan materi tentang kepribadian islami.

"Bimbingan rohani dan mental ini akan kita gelar per gelombang setiap gelombangnya berlangsung selama tiga hari, yang di ikuti 20 personil dalam tiap gelombangnya, agar mudah menerapkan protokol Kesehatan" tutup Kompol Maryono.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post