Waka Polres Dan Beberapa Pejabat Bener Meriah Terima Vaksinasi Ke Dua

Waka Polres Dan Beberapa Pejabat Bener Meriah Terima Vaksinasi Ke Dua


Redelong,Tren24jam.com-Setelah sebelumnya Launching vaksinasi penyuntikan perdana vaksin Covid19 di kabupaten Bener Meriah, Rabu 10 Februari 2021 lalu, hari ini sejumlah pejabat di Kabupaten Bener Meriah Menerima Vaksin kedua.

Untuk kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 yang kedua di laksanakan Di Ruang Penire RSUD Muyang Kute, Bener Meriah.

Dalam kegiatan penyuntikan vaksinasi tersebut, beberapa pejabat di kabupaten Bener Meriah yang menerima vaksin hari ini, antara lain Bupati Bener Meriah Tgk. H Sarkawi, Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono, wakil Bupati Bener Meriah Dailami dan sejumlah pejabat lainnya.

Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono mengatakan "hari ini saya menerima vaksin yang kedua bersama dengan pak bupati dan wakil Bupati Bener Meriah"

Alhamdulillah setelah menerima vaksin yang kedua ini saya masih dalam keadaan baik baik saja tidak ada gejala lain yang saya alami.

Kemudian Wakapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah agar tidak takut dan ragu untuk menerima vaksin "karena ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk melawan Covid-19"

"Selain itu juga vaksin ini sudah meluli pemeriksaan BPOM jadi aman untuk di gunakan, dan sudah melalui kajian MUI maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalan vaksin ini"

Kemudian Kompol Maryono juga mengajak masyarakat Bener Meriah untuk bersama melawan Covid-19, dengan mengikuti anjuran pemerintah melaksnakan Vaksinasi 


Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post