Breaking News

STOP PRESS

Jakarta, www.tren24jam.com,- Diberitahukan kepada khalayak ramai, Seluruh  Instansi Pemerintah, Dinas, Badan, Legislatif,  Swasta, TNI serta Polri dan sebagainya Wartawan/Wartawati www.tren24jam.com/Media Group Reportase Nasional, dalam menjalankan tugas liputannya selalu dibekali kartu Pers, surat tugas serta namanya tercantum di dalam Boks Redaksi.

Terhitung diterbitkannya pengumuman ini, bahwa Nama tersebut di bawah ini :

Nama: PUGUH JAROT WIBOWO
Wartawan Jawa Tengah

Nama diatas adalah bukan lagi tercatat sebagai wartawan www.tren24jam.com/Media Group Reportase Nasional, segala tindak tanduk serta langkah langkah yang bersangkutan adalah tanggung jawab pribadinya masing-masing dan bukan lagi menjadi  tanggungjawab www.tren24jam.com/Media Group Reportase Nasional.

Kepada siapapun yang merasa dirugikan dengan segala tindakan yang  dilakukan oleh yang bersangkutan dengan mengatas namakan www.tren24jam.com/Media Group Reportase Nasional, agar melaporkannya ke aparat penegak hukum.

Apabila nama nama tersebut masih menggunakan atau mengatasnamakan media www.tren24jam.com/Media Group Reportase Nasional dalam menjalankan liputannya, dimohon agar memberitahukannya kepada Kami.

Demikan pemberitahuan ini kami sampaikan,
Terima kasih.

Redaksi

Jakarta, 24 Februari 2021