Breaking News

Polres Nias Selatan Bangun Sinergitas Dengan Forkopimda Melalui Senam Pagi Bersama

 

Polres dan Forkopimda senam bersama

Nias Selatan, Tren24jam.com - Senam pagi yang dilaksanakan oleh Polres Nias Selatan bertujuan untuk membangun Sinergitas dengan Forkopimda dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan sehingga tercipta kerjasama yang produktif serta hubungan kemitraan yang harmonis.

Senam bersama ini dilaksanakan dilapangan Mako Polres,jln.Moh.Hatta Sabtu,(10/042021 dimana Lina Fau bertindak sebagai Instruktur Senam yang diikuti Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat,S.I.K.,MH, Danlanal Nias  Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, Palaksa Mayor Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla, Sekda Nias Selatan Ikhtiar Duha, Ir.,MM. Kasdim 0213/Nias Mayor Utuh Saragih, dan para Danramil Sekabupaten Nias Selatan.

Selanjutnya juga dihadiri Waka Polres Nias Selatan Kompol  J. Lumbantoruan, Kabagren AKP L.Pasaribu, Pasintel Mayor Laut (T) Rudy Taufik, Asisten I Gayus Duha, S.Pd, Staf Ahli Saita’o Amajihono, personil TNI, Polri, dan ASN Pemkab Nias Selatan.

Selain “Senam” bersama dilanjutkan dengan olahraga main bola Volly, cara mainnya, pemain dalam satu regu yaitu gabung dengan berbagai kesatuan dan itu menandakan suatu kebersamaan untuk meningkatkan rasa persaudaraan yakni satu tujuan “Nias Selatan Maju. (Abdul)