Babinsa Dampingi Penyuntikan Massal Vaksin Sinovac wilayah Linge.

Babinsa Dampingi Penyuntikan Massal Vaksin Sinovac wilayah Linge.



Takengon,Tren24jam.com-Proses vaksinasi covid-19 di wilayah kodim 0106/ateng  Babinsa Ramil 05 /Linge Koptu Irman mendampingi suntik vaksin masal di puskesmas isaq, kec.linge kabupaten, Aceh Tengah. Saptu (26/06/21).

Danramil 05/isag Kapten Inf Iwan mulyawan dilain tempat menyampaikan dalam penanganan Covid-19 guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh, maka dari itu pemerintah memberikan kebijakan kepada masyarakat memperoleh vaksin Covid-19 secara masal.

Koramil 05/isaq akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggung jawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah masyarakat linge  yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tersebut.

Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas kembali, dan ekonomi masyarakat bisa normal. pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani  3M (menjaga jarak, rajin mencuci tangan, memakai masker) " Ungkapnya komandan koramil".

Dalam acara suntik vaksi tahap pertama turut hadir dalam acara tersebut Danramil 05/isaq Kapten Inf Iwan Mulyawan, Kapolsek Iptu Suhadi SH,  Camat isaq, dan Kapuskesmas  Dr. Imelda Siregar.q

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post