Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia,Babinsa Bantu Warga Pasang Umbul Umbul

Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia,Babinsa Bantu Warga Pasang Umbul Umbul


Takengon,tren24jam.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Ramil 03/Pegasing Serda Unggul Baskoro bersama aparatur desa melaksanakan pemasangan umbul umbul untuk menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia didesa Karang Bayur kecamatan Bies, Kabupaten Aceh Tengah.Senin (25/07/21).

Reje kampung (kepala desa) Irwan kepada media ini menjelaskan. Pemasangan umbul-umbul dan Bendera merah Putih ini merupakan bentuk penghormatan dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI.ke 76.

Umbul-umbul juga nantinya akan dipasang di lingkungan kantor Desa (kantor reje ) kanan-kiri jalan sehingga akan tampak terlihat rapi dan meriah,” terangnya.

Sementara Babinsa Serda Unggul Baskoro dalam kegiatan tersebut menjelaskan, ini adalah salah satu bentuk untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang nantinya jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021. Sementara umbul-umbul yang nantinya terpasang akan menyemarakkan kantor pemerintah desa karang anyar dalam HUT kemerdekaan RI ke-76ini.” Pungkasnya"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post