Breaking News

Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol. Inf Teddy Sofyan, S.Sos Menyerahkan Sembako Dan Material Kepada Korban Musibah Bencana Alam.


Takengon,tren24jam.com-Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol. Inf Teddy Sofyan, S.Sos bersama pengelola koperasi Ketiara Bambang menyerahkan sembako dan material kepada yang mendapat musibah "Angin kencang" bertempat di koramil 06/jagong di wilayah Jagong Jln. Iskandar Muda Kampung Jeget Ayu Kecamatan Jagong, Kabupaten, Aceh tengah.Kamis (29/07/21).

Korban yang yang mendapat bantuan tersebut 414 KK, Kodim 0106/Ateng bekerja sama dengan Koperasi ketiara dan sembako yang di serahkan berupa beras, mie instan, telur dan tambahnya bagi yang mendapat rusak berat material seng dan kayu.

Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol. Inf Teddy Sofyan S.Sos juga menegaskan, kegiatan ini Kami lakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap korban bencana alam yang terjadi minggu kemarin dan juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat yang membutuhkan.

Dandim juga berharap bagi korban bencana alam angin kencang agar tetap sabar dan tabah, mungkin ini adalah cobaan dari sang pencipta. "Mari kita sama-sama berdoa semoga dijauhkan dari segala macam bencana, sehingga kita semuanya bisa menjalankan aktivitas dengan baik dan lancar," Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng.

Pemberian bantuan sosial bagi warga korban terdampak "Angin kencang" ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat wilayah jagong.

"Semoga sembako ini bisa bermanfaat buat keluarga jangan dilihat dari isinya tapi ini adalah kepedulian dan keikhlasan TNI kepada masyarakat yang terkena musibah", tambahnya.

Dalam Penyerahan sembako  tersebut tampak hadir, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, Ketua KCK Cab XXII Kodim 0106/Ateng Ny Mahdalena Teddy Sofyan, Danramil 06/Jagung Kapten. Inf Suratin, Danunit kodim 0106/Ateng letda Inf Riduan, Pengelola koperasi ketiara Bambang, Ibu pengurus KCK Cab XXII Kodim 0106/Ateng, Reje Kp. Jeget Ayu Sugiani dan Anggota Koramil 06/Jagung.