Breaking News

Dandim Intruksikan ke Jajaran, Maksimalkan Target Pencapaian Vaksin di Wilayah Bener Meriah


Redelong,tren24jam.com-Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Letnan Kolonel Eko Wahyu Sugiarto Intruksikan kepada Perwira Seksi operasi(Pasi Ops) Kapten Inf Usep Hairudin dan Para Danramil Jajarananya, Guna tercapainya Serbuan Vaksin Covid -19 di ahir tahun 2021.Khususnya di kapupaten Bener Meriah.senin 06/12/2021

"Jajaran Koramil melalui Babinsa terus kita sebar di setiap desa di Kab. Bener Meriah setiap saat melaksanakan pendampingan vaksin terhadap masyarakat." tegasnya.

Dalam kesempatan itu Pasi Ops Kodim 0119/Bener Meriah Kapten Inf Usep Hairudin meyampaikan,

"Serbuan Vaksinasi ini bertujuan meminalisir angka peyebaran virus Covid 19, sehinga Indonesia tangguh dan Indonesia bisa tumbuh". katanya.

Sementara itu Pasi Ops menjelaskan, Gerai vaksin hari ini ada di beberapa titik  wilayah kabupaten Bener Meriah yaitu, Desa Tingkem Beyer Kecamatan Bukit, Penosan Jaya kecamatan Permata, dan Cekal kecamatan Timang Gajah." Lanjut Pasi 0ps.

Gerai Vaksin yang di gelar bersama baik yang diadakan dari kodim Maupun Polres guna perceptan imun tubuh masyarakat Kab. Bener Meriah yang mana Vaksin ini Halal dan sudah di akui oleh MUI dan sudah di uji oleh Badan Kementrian Kesehatan RI. Jangan ada masyarakat yang ragu dan termakan hoax terhadap  Vaksin ini "Harapnya.