Pasi Teritorial Tutup Perkemahan Bela Negara dan Lomba Saka Wira Kartika

Redelong,tren24jam.com-Pasi Teritorial Kapten Inf Jan Suhardi mewakili Komandan Kodim 0119/BM menutup kegiatan perkemahan Bela Negara dan Lomba Saka Wira Kartika Tahun 2021 bertempat di lapangan Apel MaKodim, Jalan Jalur Dua Pacuan Kuda Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Minggu 19/12/2021

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Jan Suhardi menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim yang tidak dapat menutup kegiatan tersebut karena sedang melaksanakan kegiatan dinas ke Banda Aceh.

Dalam amanat Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto yang dibacakan oleh Pasi Teritorial Kapten Inf Jan Suhardi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar seperti yang kita inginkan.

Kami berharap setelah kegiatan ini, dapat mendorong perkembangan dan kemandirian gerakan Pramuka, sehingga mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda yang baik, serta sebagai calon pemimpin pada masa yang akan datang.

Kakak juga berharap agar adik adik Pramuka sekalian menjadi insan yang berguna bagi keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara.serta dapat menjadi anggota Pramuka yang lebih baik dalam segala hal. imbuh Pasi Ter

Kegiatan ini bukan hanya  memperebutkan juara tetapi lebih dalam pembentukan karakter,  kekompakan dan kerja sama kelompok.

Selamat kepada adik adik yang mendapatkan juara, bagi adik adik yang belum mendapatkan kesempatan juara jangan berkecil hati, teruslah belajar dan berlatih sehingga pada kegiatan kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Hati hati di jalan, perhatikan faktor keamanan selama perjalanan, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga di rumah. tutupnya

Untuk diketahui, Tampil sebagai Juara umum SMA N Unggul Binaan, di susul SMK N 2 Bener Meriah.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post