SMA N Unggul Binaan Raih Juara Umum Pada Perkemahan Bela Negara dan Lomba Saka Wira Kartika Kodim 0119/BM

SMA N Unggul Binaan Raih Juara Umum Pada Perkemahan Bela Negara dan Lomba Saka Wira Kartika Kodim 0119/BM

Redelong,tren24jam.com-SMA N Unggul Binaan Bener Meriah berhasil menorehkan prestasi sebagai Juara Umum pada pergelaran Perkemahan Bela Negara dan Lomba Saka Wira Kartika Kodim 0119/BM.

Pemberian piala tersebut  diserahkan usai upacara penutupan kegiatan dan diserahkan oleh Pasi Teritorial mewakili Komandan Kodim 0119/BM. bertempat di Lapangan Apel Kodim setempat, Jalan Jalur Dua Pacuan Kuda Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Minggu 19/12/2021

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Pasi Teritorial  mengucapkan, Selamat kepada peserta Pramuka SMA N Unggul Binaan Bener Meriah yang sukses meraih Juara umum pada event ini.

Hasil yang telah diraih agar di pertahankan dan ditingkatkan kembali agar pada event tingkat Provinsi maupun Nasional dapat tampil dengan hasil yang sama.

Pasi Ter juga mengajak adik-adik segenap anggota Pramuka Saka Wira Kartika yang telah mengikuti lomba agar mengevaluasi diri.

"dengan diadakannya lomba ini kita harus meningkatkan kemampuan kita sebaik mungkin sehingga di lomba-lomba yang akan dilaksanakan nantinya dijenjang yang lebih tinggi ditingkat Korem 011/LW, kemudian di tingkat Kodam Iskandar Muda (IM) bahkan ditingkat nasional adik-adik mampu mengukir prestasi dengan baik," ajak Pasi Teritorial

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post