Akibat Curah Hujan Yang Cukup Tinggi Membuat Gorong Gorong Tersumbat Dan Banjir,TNI Bersama Masyarakat Bersihkan Material

Redelong,tren24jam.com-Jalan Nasional lintas KKA tepatnya di Desa Bener Pepanyi dan Desa Nosar atas tergenang oleh air setinggi mata kaki orang dewasa akibat dari hujan lebat ditambah sumbatnya saluran air (Gorong-Gorong).

Dalam insiden tersebut Personel TNI dari Koramil 05/Permata Kodim 0119/BM bersama masyarakat membersihkan material sampah di sekitar genangan dan sumbatan Gorong-Gorong.

Komandan Koramil 05/Permata melalui Bati Tuud Peltu Edi Arianto saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, Genangan air disebabkan adanya sumbatan dalam saluran air atau Gorong Gorong di tambah hujan yang terus turun sepanjang hari ini.

Jalan Nasional tersebut sempat tidak bisa dilintasi oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4, dan dialihkan lewat rute alternatif.

"Alhamdulillah saat ini Jalan Lintas KKA tersebut sudah dapat dilalui oleh kendaraan setelah personel Koramil 05/Permata bersama masyarakat membersihkan material sumbatan Gorong Gorong,"  tandas Bati Tuud,"terang nya

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Lebih baru Lebih lama