Kapolda Aceh Apresiasi Anak-anak Sekolah Di Kecamatan Darul Imarah Ikut Vaksin

Kapolda Aceh Apresiasi Anak-anak Sekolah Di Kecamatan Darul Imarah Ikut Vaksin


Banda Aceh,tren24jam.com-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melakukan tinjauan ke gerai vaksinasi anak merdeka di SD Negeri 1 Darul Imarah, Aceh Besar, Jum'at (14/1/22) siang. 

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya mengatakan, Kapolda Aceh saat meninjau gerai vaksinasi anak itu didampingi sejumlah PJU, Kapolresta Banda Aceh dan Pamen Polda Aceh. 

Selain itu turut hadir Pabung Kodim 0101/KBA Letkol Inf. Iskandar, Muspika setempat dan sejumlah Nakes Biddokkes Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 

"Kapolda Aceh dalam tinjauan itu mengapresiasi anak-anak usia 6-11 tahun bersama orang tuanya karena turut  menyukseskan vaksinasi anak merdeka, " sebut Kabid Humas. 

Apresiasi Kapolda Aceh diberikan melihat betapa antusiasnya anak-anak sejumlah sekolah di daerah itu yang berusia 6-11 tahun untuk melakukan vaksin, sehingga bisa meningkatkan imununitas tubuh dan mencegah penyebaran virus Covid-19, disamping adanya dukungan orang tuanya, dan pantas diberi apresiasi, " ujar Kabid Humas. 

Keantusiasan anak-anak tersebut semakin terlihat lagi seusai divaksin mendapat bansos berupa snack yang diserahkan oleh Kapolda Aceh secara simbolis, sehingga membuat anak-anak lain bersemangat untuk divaksin, tambah Kabid Humas. 

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu turut melakukan zoom meeting dengan Kapolri dan kegiatan itu juga digelar dalam rangka vaksinasi anak merdeka secara serentak, tutup Kabid Humas. 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post