Breaking News

Dandim 0119/BM Salurkan Keramik Bantuan Dari Pangdam IM

Redelong, Tren24jam.com - Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto langsung   mendistribusikan bantuan dari Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan S.H., berupa keramik di Meunasah beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Bener Meriah. Minggu 27/02/2022.

 "Bantuan Pangdam IM berupa keramik diperuntukkan untuk Meunasah - Meunasah, dan kita distribusikan kepada tokoh agama dan kepala desa di masing-masing wilayah," ujar Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto saat dikonfirmasi.

Bantuan tersebut merupakan kerja sama Kodam IM dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk. dengan jargon Cinta Meunasah dengan ukuran "Keramik 40X40 dimana keramik tersebut diperuntukkan bagi Meunasah yang belum terpasang keramik, sehingga dengan program cinta Meunasah, masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman," kata Dandim.

      Bantuan keramik Bukan hanya di Kabupaten Bener Meriah saja disalurkan melainkan di seluruh wilayah Aceh dengan menggaet Kodim se-jajaran Kodam IM dimana lantai Meunasah yang belum di keramik bantuan dari Pangdam IM," imbuhnya

      Kata Dandim, "Mudah-mudahan bantuan keramik ini bisa meningkatkan semangat masyarakat dalam beribadah di Meunasah-Meunasah seperti Sholat berjamaah, mengaji ataupun mengikuti kuliah agama subuh dan malam hari maupun sholat tarawih dan Tadarus di bulan suci Romadhan ," beber Dandim. 

    Sementara itu, Darman selaku kepala Desa Temas Mumanang mengucapkan terima kasih kepada  Pangdam IM atas bantuannya,

   

     Semoga bantuan keramik dapat bermanfaat bagi masyarakat desa kami, Saya selaku Reje (Kepala Desa) berharap, hubungan baik antara masyarakat dan TNI khususnya Kodim 0119/BM terus terjaga. TNI melalui Babinsa selalu ada di tengah - tengah masyarakat dalam membina desa kami. Ucapnya.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.