Breaking News

Kapolres Sibolga dan Forkopimda Pantau Pelaksanaan Akselerasi vaksinasi,Maksimalkan Capaian Target

 

Sibolga,Tren24jam.com - Sebagaimana amanat Kapolda Sum'ut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra. S. Msi dalam kunjungannya ke Polres Lab Batu bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin. SIP. MM, Jum'at (25/02/2022) guna mempercepat/akselerasi vaksinasi Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH S.I.K.Sekda M.Yusuf Batubara,SKM,MM dan Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu,SKM,MM langsung menyikapi dengan melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di gedung Himpunan Tjinta Teman,Jln S.Parman Sibolga, Jum'at (25/02/2022). 

"Kami personil Polres Sibolga akan tetap memaksimalkan pencapaian target vaksinasi sebagaimana telah disampaikan Kapolda Sumut dalam kunjungannya bahwa akselerasi vaksinasi dapat tercapai jika kita semua pihak dapat saling bahu membahu dalam bekerja sama guna menuntaskan vaksinasi di kota Sibolga" jelasnya.

Pelaksanaan pemantauan ini juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Jono Sirait,SH,MH yang juga menambahkan "Seluruh Personil kita kerahkan untuk memobilisasi masyarakat guna akselerasi vaksin dan kami juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk dapat membantu masyarakat dalam memobilisasi sehingga dapat segera tuntas vaksinasi ini" imbuhnya. 


Sumber : (Humas Res Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.