Breaking News

Polres Sibolga Laksanakan Latihan Pra Operasi Keselamatan Toba 2022


 
Sibolga,Tren24jam.com - Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Keselamatan Toba 2022, Jum'at (25/2). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Sibolga yang akan terlibat pelaksanaan operasi

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH.,SIK., diwakili Wakapolres Kompol R.Sihombing SH. memimpin langsung jalannya pelaksanaan Latihan pra operasi Keselamatan Toba 2022 tersebut.


Dalam arahannya Wakapolres mengatakan tujuan pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2022 adalah untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas di jalan raya serta mengutamakan sosialisasi tanpa melakukan penilangan terhadap masyarakat pengguna jalan.

Selain itu Wakapolres juga mengatakan kepada seluruh personil untuk memberikan himbauan dan arahan terhadap warga masyarakat untuk menghindari penumpukan kendaraaan dan mematuhi protocol kesehatan dalam berkendara untuk menghindari penyebaran virus covid19.

Kemudian Kabag Ops Kompol Jono Sirait,SH,MH bersama Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Suprihanto,P, SH yang turut mendampingi Wakapolres menjelaskan bahwa Operasi Keselamatan Toba 2022 ini akan berlangsung selama 14 hari dari tanggal 1 sampai 14 Maret 2022.

Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag juga mengatakan bahwa Operasi Keselamatan ini mengedepankan giat preemtif dan preventif diserta persuasif dan humanis guna meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas dan tetap menerapkan prokes di wilayah hukum Polres Sibolga.(Red/02)


Sumber : Humaspolressibolga

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.