Breaking News

Sambut Isra Mi'raj 1443 H, Kapolres Sibolga Laksanakan Bakti Sosial dan Gebyar Vaksin

 

Sibolga,Tren24jam.com - Dalam rangka menyambut dan memperingati Isra Mi'raj 17 Hijab 1443 H, Kapolres beserta Jajaran melaksanakan Bakti Sosial di 2 Mesjid yakni di Mesjid Al-Jihad dan Mesjid Al-Islah dijalan SM Raja Kel.Panc Dewa dan Kel.A.Manis Sibolga,Selasa (28/02/2022).


Sebelum melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan vaksin tampak di mesjid Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,didampingi Waka Polres Sibolga Kompol R.Sihombing,Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu,SKM,MM bersama para PJU Polres Sibolga membersihkan mesjid.

Setelah selesai bersih-bersih mesjid, pihak polres melaksanakan Gebyar Vaksin.

Adapun Thema kegiatan dimaksud yaitu "Hikmad Isra Mi'raj Memperkuat Keimanan Kita Untuk Peduli dan saling menjaga".

Disela-sela kegiatan berlangsung Kapolres Sibolga memberi semangat pada masyarakat yang akan divaksinasi,terutama kepada anak-anak.

Terlihat orang nomor satu itu menghibur agar anak-anak tidak takut untuk divaksinasi, terlihat juga memberikan sembako buat para lansia .

Hal ini juga merupakan Tindaklanjut Perintah Kapolda Sumut, untuk berperan aktif dalam melaksanakan percepatan vaksinasi kepada masyarakat kota Sibolga.

" Kita kerahkan personil kita turun kelapangan untuk menjemput masyarakat dengan humanis untuk ikut serta vaksinasi ", pungkas Kapolres kepada wartawan.

Selanjutnya juga Kapolres Sibolga memberikan bingkisan dan sembako terhadap perwakilan BKM Mesjid dan Lansia.

Sumber Humas Res Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.