Breaking News

Babinsa Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang Di Bahu Jalan.

Takengon, tren24jam.com- Hujan deras yang disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang menimpa bahu jalan uwak-isak, anggota Koramil 05/linge. Serda P Sinurat melaksanakan gotong royong pembersihan jalan tersebut bersama masyarakat.desa Uwak, Kec, Linge kab, Aceh Tengah. Kamis (10/03/22).

Mendengar informasi pohon tumbang menutup jalan, Serda P Sinurat langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan pohon agar bisa dilalui jalan tersebut

Babinsa menyapaikan “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu mendampingi warga dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh.dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat

"Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Bila ada pohon besar di dekat rumah kami anjurkan untuk menebangnya, " tutur Serda P, Sinurat".

Sementara itu,(Reje kampung)  Kepala Desa Irham menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti atau Gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga warga  sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.