Breaking News

Polres Sibolga Ikuti Peringati Isra'Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443 H/2022 M Secara Zoom Meeting


Sibolga
,Tren24jam.com - Polres Sibolga mengikuti peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2022 M.Dalam peringatan kali ini Polres Sibolga yang dipimpin oleh AKBP Taryono Raharja,SH,SIK mengikutinya secara zoom meting .
Tampak personil yang menghadiri kegiatan tersebut dengan hikmad dan khusuk mendengarkan ceramah dan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang dilaksanakan secara zoom meting sejajaran dari aula Tri Brata Polda Sumut.

Dipimpin langsung Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi dan penceramah Al Ustad DR KH Amiruddin MS serta para PJU Polda Sumut dan personil yg beragama Islam.

Dalam ceramahnya,Al ustad mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumut terkhususnya Polri,dan ucapan ini dikarenakan ada penerimaan anggota Polri dari seorang qori,contohnya sekarang ini ini yang membacakan ayat suci Al Qur'an adalah seorang anggota Polri yang menjadi qori dalam pembacaan ayat suci Al Qur'an,katanya Kamis (17/3/2022).Terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Waka Polda Sumut yang sudah melaksanakan acara ini,meskipun diwilayah Satwil dengan zoom meting,ujarnya.

Ada satu momen dalam ceramah Al Ustad untuk memejamkan mata mendoakan orangtua dan keluarga dalam satu menit.Seakan mencontohkan perjalanan rohani yang singkat bisa menjangkau dimensi membayangkan sesuatu yang jauh dengan doa doa."Itulah perjalanan rohani dengan singkat langsung sampai ke Allah SWT " katanya.

Isra' Mi'raj,terang Amiruddin merupakan tentang perjalanan jasmani dan rohani manusia mulia dengan waktu yang sangat singkat ."Kita juga harus mentaati pemerintah untuk Prokes dan vaksinasi untuk penyakit masyarakat tolong pak diberantas.Kita laksanakan dengan berlandaskan keimanan,sebagai insan Polri,jadilah Polisi yang amanah " pesan Al Ustad.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Chobli,SH,MPd,Kasat Intel AKP Agus Adhitama,SE,Ksb Watpers AKP Ngateni Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag,Kasi Propam AKP Ifki H Nasution,SH,Kasat Airud Iptu Kasdi,SH,KBO Samapta Iptu Suyatno dan Brigadir Polres Sibolga yang beragama Islam.

(Sumber Humas Res Sibolga)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.